Fakta dan Mitos Seputar Tinggi Badan

Paket Peninggi Badan Tiens PASTI menambah tinggi badan berapa pun usia Anda!!
MITOS, penambahan tinggi badan dirangsang dengan olah raga. Dengan mengkonsumsi Suplemen Peninggi Badan Tiens, Anda sudah memenuhi salah satu faktor yang mempengaruhi tinggi badan, yaitu mencukupi nutrisi. Masih ada beberapa faktor lainnya yang harus diperhatikan seperti faktor gaya hidup sehat, usia dan keturunan.


Paket Peninggi Badan Tiens DAPAT menambah tinggi badan di atas usia pertumbuhan!!
FAKTA, sudah ada 4 konsumen kami yang berhasil menambah tinggi, berikut testimoni dari konsumen kami (usia diatas usia pertumbuhan) yaitu usia 24 tahun yang bertambah tingginya. Dan konsumen berusia 25 tahun, dengan bantuan alat stretching dan konsumsi suplemen peninggi badan Tiens Kalsium + Zinc Kapsul. Ternyata ada harapan, karena dengan mencoba, maka 4 konsumen kami berhasil menambah tinggi badannya.

Jadi Suplemen Peninggi Badan Tiens DAPAT membantu menambah tinggi badan diatas usia pertumbuhan. Satu  hal yang perlu dilakukan, mencoba, dan berpola hidup sehat, dan semoga masih ada penambahan tinggi badan seperti yang terjadi pada mereka yang mau mencoba.





Hanya dengan Minum Kalsium, Zinc atau Protein, Dijamin bertambah tinggi
MITOS, tinggi badan dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya:
  • Keturunan
  • Umur
  • Pola hidup sehat (olah raga teratur, istirahat cukup)
  • Kondisi kesehatan tubuh (bila tubuh sehat, gizi yang diterima tubuh akan dimanfaatkan untuk pertumbuhan, bukan untuk melawan penyakit atau memperbaiki sel tubuh yang rusak)
  • Asupan nutrisi yang tepat (kalsium, magnesium, vit. D, vit. K dan Zinc)
Hanya degan minum kalsium, zinc dan protein, Anda baru memenuhi 1 faktor diatas, yaitu faktor nutrisi. Jadi dapat disimpulkan, tidak ada jaminan pasti bertambah tinggi badan.

Tiens Kalsium Powder (NHCP) adalah kalsium berkualitas tinggi
FAKTA, kalsium kami sudah mendapatkan ijin BPOM, mendapatkan sertifkat halal MUI. Selain itu kalsium TIENS adalah kalsium organik, larut dalam air, hingga mudah dicerna dan mudah diserap tubuh, mencapai 90% penyerapan. Namun perlu diperhatikan kesehatan tubuh pengguna, bila sistem pencernaan tidak baik, daya serap tubuh tidak maksimal, maka kalsium yang terserap pun akan berkurang. Oleh karena itu, seperti yang telah kami tekankan diatas, kondisi kesehatan tubuh juga sangat penting untuk mendapatkan tinggi badan ideal.

Tiens Zinc Kapsul dapat membantu menambah tinggi badan
FAKTA, mineral zinc adalah mineral yang cukup sulit didapatkan dari sumber lain seperti makanan. Dengan memenuhi asupan zinc, maka, diharapkan tinggi badan ideal dapat dicapai. Zinc bermanfaat meningkatkan nafsu makan, dengan demikian asupan nutrisi penting lainnya dapat diperoleh melalui makanan. Dan manfaat penting lainnya dari zinc adalah sebagai nutrisi bagi hormon pertumbuhan. Ribuan enzim yang berhubungan dengan metabolisme tubuh juga memerlukan mineral Zinc.

Tiens Spirulina Kapsul dapat membantu menambah tinggi badan
FAKTA, Spirulina adalah ganggang yang mengandung protein (hampir mencapai 60%), mengandung seluruh asam amino esensial, EPA, DHA, Vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, D, E, dan juga mengandung mineral potasium, kalsium, chromium, iron, magnesium, manganese, phosphorus, selenium, sodium dan zinc. Selain itu spirulina juga mengandung phytonutrient (fitonutrisi) beta-carotene, dan chlorophyll-a.

Nutrisi yang disebutkan diatas terutama, protein, asam amino esensial, Vitamin, zat besi (iron), kalsium dan zinc, sangat bermanfaat bagi pertumbuhan.

Masih ada keraguan manfaat Spirulina, silakan baca artikel Pengakuan  WHO dan UN terhadap manfaat Spirulina disini





Anda Memerlukan suplemen peninggi badan alami dari Tiens, atau yang sering disebut juga susu kalsium? Click disini untuk promo Suplemen Peninggi Badan Tiens

Untuk Info Contact Silakan Click disini