Beli 12 Tiens Kalsium Powder (NCP) + 4 Tiens Zinc
Hanya Rp. 2.800.000 *

Dapatkan Free Produk Senilai Rp. 807.000 berupa

*hanya untuk 2 pembeli pertama

Promo Suplemen Peninggi Badan Tiens Terbaru


 PROMO Peninggi Badan Tiens

  September 2014

 

Paket Peninggi Badan Tiens untuk Dewasa

(Usia 16 tahun keatas)




suplemen peninggi badan tiens

Peninggi Badan Tiens 10 hari

(1 Tiens Kalsium NHCP + 1 Tiens Zinc Kapsul)

 
Harga Normal Rp. 345.000

Cukup Rp. 301.000
Free 3 Sachet Kalsium
 

Kondisi: Baru dan tersegel



Harga diluar ongkos kirim

suplemen peninggi badan tiens

Peninggi Badan Tiens 20 hari

(2 Tiens Kalsium NHCP + 1 Tiens Zinc Kapsul)


Harga Normal Rp. 562.000

Cukup Rp. 490.000
Free 4 sachet Kalsium



Kondisi: Baru dan tersegel



Harga diluar ongkos kirim

suplemen peninggi badan tiens

Peninggi Badan Tiens 30 hari

(3 Tiens Kalsium NHCP + 2 Tiens Zinc Kapsul)


Harga Normal Rp. 907.000

Cukup Rp. 790.000
Free 1 botol Tiens Zinc Kapsul



Kondisi: Baru dan tersegel


!!!  Free Ongkos Kirim !!!






Peninggi Badan Tiens 30 MAX

(6 Tiens Kalsium NHCP + 2 Tiens Zinc Kapsul)


Harga Normal Rp. 1.558.000

Cukup Rp. 1.358.000



Kondisi: Baru dan tersegel


  Free Ongkos Kirim + FREE 1 botol Spirulina




Paket Peninggi Badan Anak

(Usia 5-15  tahun)


suplemen peninggi badan tiens untuk anak


Paket Suplemen Peninggi Badan Anak 10 hari
(1 Tiens Kalsium Anak + 1 Zinc)

Harga Normal Rp. 358.000

Cukup Rp. 315.000
Free 2 sachet Kalsium Anak
 

Kondisi: Baru dan tersegel


Harga diluar ongkos kirim




suplemen peninggi badan tiens untuk anak

Paket Suplemen Peninggi Badan Anak 20 hari
(2 Tiens Kalsium Anak + 1 Zinc)

Harga Normal Rp. 588.000

Cukup Rp. 512.000
Free 3 sachet Kalsium Anak


Kondisi: Baru dan tersegel


Harga diluar ongkos kirim



suplemen peninggi badan tiens untuk anak

Paket Suplemen Peninggi Badan Anak 3
(3 Tiens Kalsium Anak + 1 Zinc)

Harga Normal Rp. 818.000

Cukup Rp. 712.000
Free 5 sachet Kalsium Anak
 

Kondisi: Baru dan tersegel

!!! Free ongkos kirim !!!



Bahaya Lari Jarak Jauh

Memang berolah raga seperti berlari dapat membantu merangsang pertumbuhan. Namun perlu Anda perhatikan bila Anda berlari terutama dalam kompetisi Lari Jauh atau Marathon.




Jika Anda termasuk orang yang senang mengikuti kompetisi lari, sebaiknya waspadai risiko serangan panas, terutama mereka yang mengikuti lari jarak jauh.

Menurut studi terbaru, risiko serangan panas lebih berbahaya bagi para pelari dibandingkan dengan gangguan jantung.

Penelitian ini dimuat di Journal of the American College of Cardiology dan melibatkan sampel 137.580 pelari. Mereka berlomba dalam nomor lari jarak jauh (10 kilometer- 42 kilometer) yang diselenggarakan sejak Maret 2007 hingga November 2013 di Tel Aviv, Israel.

Selama lomba tersebut, peneliti mencatat kasus kegawatdaruratan, seperti pelari yang perlu perawatan, dilarikan ke rumah sakit, bahkan meninggal.

Terdapat 42 kasus dimana para pelari harus dirawat di rumah sakit karena terlalu kepanasan. Hanya 2 kasus yang berhubungan dengan masalah di jantung, itu pun tidak parah. Tercatat juga 21 kasus tambahan tentang sengatan panas; 2 di antaranya termasuk fatal.

Peneliti berkesimpulan sengatan panas 10 kali lebih mungkin dialami pelari jarak jauh ketimbang orang yang jantungnya bermasalah.

"Riset ini membuktikan bahwa ancaman sengatan panas tidak main-main bagi para pelari marathon dan jarak jauh," kata Sami Viskin, peneliti dalam riset ini,
sekaligus ahli jantung di Pusat Kesehatan Tel Aviv.

Ada beberapa kiat yang bisa dilakukan untuk menghindari serangan panas, antara lain memilih pakaian olahraga yang tidak menahan panas serta beradaptasi dengan suhu panas sebelum mulai berlari. Jika tidak tahan dengan cuaca panas, taruhlah kantong es di kepala untuk menjaga kestabilan suhu tubuh.

source: kompas

Pentingnya nutrisi bagi kesehatan dan pertumbuhan

Sering kali sering kali kita lebih memilih makanan yang menyenangkan lidah kita tanpa memperhatikan nutrisi ataupun bahaya dari makanan tersebut. Apakah makanan tersebut sudah mencukupi nutrisi harian yang dibutuhkan, pada umumnya banyak orang kurang memperhatikan.

Kecukupan gizi pada anak-anak adalah tanggung jawab dari orang tua. Karena dengan mencukupi gizi makanan, kesehatan anak akan terjaga, anak yang sehat akan bertumbuh dengan baik.

Bahkan bila kita sebagai orang tua lalai, cukup banyak kasus anak bisa meninggal dunia karena kekurangan gizi. Berikut ada cuplikan artikel dari kompas, dimana bocah 6 tahun meninggal dikarenakan kekurangan gizi.


Sumber artikel : kompas.com
Gizi buruk kembali menelan korban. Kali ini korbannya adalah Ridwan, bocah 6 tahun.

Dia menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (18/7/2014) pagi, karena kondisinya yang terus memburuk hampir empat tahun ini.

Isak tangis mewarnai kepergian Ridwan di rumah kontrakannya yang bercat biru di Jalan Swasembada Barat 7 Rt 15 Rw 09, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Rukmini, ibunda Ridwan mengungkapkan bahwa kondisi anaknya melemah sejak berusia dua tahun. "Kemarin kondisi terakhir kakinya tidak bisa lurus," kata Rukmini ditemui di kediamannya.

Sebelum meninggal, Ridwan sempat dirawat selama tiga pekan di Rumah Sakit Koja. "Katanya radang tenggorokan kronis kemarin, kalau gizi buruknya memang sudah lama," ucap Rukmini.

Ridwan juga sempat dirawat selama sepekan di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) Rumah Sakit Koja. Setelah itu, lanjut ia, kondisi Ridwan sempat membaik dan dipindahkan ke ruang perawatan anak.

Selvi, tetangga Ridwan, turut menaruh prihatin dengan kondisi Ridwan. Menurutnya, Ridwan sudah lama menderita gizi buruk. "Sakitnya sudah lama, tapi kemarin pas dirawat di rumah sakit kondisinya parah banget, nasi sampai tidak bisa masuk, tangannya bengkak-bengkak, sudah tiga minggu dirawat juga tidak ada perubahan," kata Selvi.

Selama ini, kata Selvi, ia sering menunggui Ridwan saat berada di rumah sakit karena orang tua Ridwan yang tidak sempat menunggui anaknya. Ia mengungkapkan bahwa orang tua Ridwan berasal dari keluarga yang tidak mampu. Ibunya bekerja sebagai buruh cuci dan bapaknya bekerja sebagai juru parkir.

Kata Selvi, Ridwan juga sudah sering mendapatkan bantuan dari posyandu, puskesmas, kelurahan, kecamatan, dan wali kota.

"Berbagai pihak itu sudah berkali-kali datang dan gratis semua, memang bawaan bayi, kondisi badannya sudah kecil," ucanya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kebon Bawang, dr Yanti yang selama ini menangani Ridwan membenarkan Ridwan sudah mengalami gizi buruk sejak usia dua tahun. Saat mengetahui kondisi tersebut, puskesmas langsung memberikan makanan tambahan (PMT) untuk Ridwan.

"Saya bertemu Ridwan pas usia 2 tahun setengah, kondisinya memang sudah gizi buruk. Kami beri PMT susu juga, tapi mulai Mei 2010 orang tuanya sudah tidak ambil lagi, padahal sudah jatahnya. Alasannya karena anaknya tidak suka," ujarnya.

Kemudian, lanjut Yanti, ia kembali menangani Ridwan pada Agustus 2010. "Kembali kami berikan PMT dan susu, tapi ibunya menolak, alasannya ya karena anaknya tidak doyan."

Ia juga sangat menyayangkan dengan sikap orang tua Ridwan selama ini yang menolak agar Ridwan dirawat di Rumah Sakit koja. Padahal pada saat usia 3 tahun kondisi Ridwan sudah tidak bisa berjalan.

"Sudah kami buat rujukan, tapi ibunya nolak alasannya tidak ada yang menunggu di rumah sakit, karena dia sibuk bekerja sebagai buruh cuci," kata Yanti.

Bahkan, lanjut Yanti, berbagai pihak sudah berusaha turun tangan menyelamatkan Ridwan. "Kelurahan mau sempat kasih uang, wali kota juga kasih sumbangan, tapi dia tetap menolak untuk dirujuk," ucapnya.

Meski demikian, kata Yanti, selama ini jajarannya tetap terus berkoordinasi untuk memantau kondisi Ridwan melalui posyandu. Selamat jalan Ridwan semoga kamu tenang di sana.

Kemasan Paket Peninggi Badan Tiens

Bila Anda sudah membeli produk Suplemen Peninggi badan Tiens yang terdiri dari Tiens Kalsium Powder (NCP) dan Tiens Zinc Kapsul, minimal 2 langkah awal harus Anda perhatikan, yaitu:

Kondisi segel kemasan
Tiens Kalsium Powder, box dilapisi plastik wrapping sebagai segel
Tiens Zinc Kapsul, saat tutup botol dibuka, dimulut botol disegel dengan almunium foil yang bertuliskan tiens.




Masa expired produk
Masa expired produk dapat dilihat dibawah kemasan.



Bila sudah dipastikan kemasan dan masa kadaluwarsa produk masih baik, silakan baca Cara Pemakaian Suplemen Peninggi Badan Tiens disini dan pertanyaan umum seputar Tiens Kalsium dan Zinc disini

Suplemen Peninggi Badan Tiens


Duh, koq tinggi badan teman-teman ku jauh diatas aku yah...
Idih.. koq tinggi badan cewek gue terlihat lebih tinggi dibanding aku sih..
Aneh yah.. koq tinggi badan anakku kalah dibandingkan dengan teman sebayanya.


suplemen peninggi badan tiens


Mungkin masalah tinggi badan ini sering terlintas dipikiran Anda.

Tinggi Badan dipengaruhi beberapa faktor:
  • Umur
  • Genetik atau keturunan
  • Kondisi kesehatan tubuh
  • Pola hidup sehat (olah raga teratur dan cukup istirahat)
  • Nutrisi yang cukup dan tepat

Agar tinggi badan di masa pertumbuhan dapat maksimum, perlu menjaga pola hidup yang sehat, seperti berolah raga teratur dan istirahat cukup paling lambat pukul 10 malam sudah beristirahat dan memenuhi minimal 8 jam.

Bila pola hidup kita sehat, tentu akan berefek positif terhadap kondisi kesehatan tubuh. Tubuh yang sehat selaras dengan pertumbuhan tubuh yang maksimum. Bila kondisi tubuh sehat, gizi, nutrisi dan zat penting dalam tubuh akan dimanfaatkan untuk pertumbuhan, bukan untuk memperbaiki sel yang rusak atau melawan penyakit. Dengan demikian tinggi badan ideal dapat kita peroleh.

Nutrisi yang cukup dan tepat sangat penting dalam masa pertumbuhan. Agar tinggi badan ideal dapat diperoleh, gizi tulang harus dipenuhi. Gizi utama untuk tulang adalah kalsium. Dengan memenuhi asupan kalsium harian, tulang akan bertumbuh sehat dan kuat.

Mineral kedua yang penting dan bermanfaat sebagai nutrisi bagi hormon dan enzim ditubuh kita adalah Zinc. Dengan memenuhi kebutuhan zinc, hormon pertumbuhan (HGH) akan memiliki cukup asupan gizi dan dapat bekerja secara maksimal.



Sudah Cukupkah Kalsium dan Zinc saja? Tidak, tubuh memerlukan Protein, makro nutrisi yang dibutuhkan agar pertumbuhan sel ditubuh kita bisa bekerja dengan baik. Protein, gizi makro yang harus dipenuhi agar tubuh dapat berkembang dan bertumbuh sehat. Dengan memenuhi asupan protein dan asam amino esensial, sel-sel dapat berkembang, sel-sel yang rusak dapat diperbaiki. Dengan demikian tinggi badan ideal dan pertumbuhan yang sehat dapat dicapai.

Untuk mendapatkan tinggi badan maksimum dan ideal, AZShop Menawarkan Paket Suplemen Peninggi Badan untuk Anda:


suplemen peninggi badan tiens
Tiens Kalsium Powder (NHCP)

Spesifikasi & Harga

1 Box isi 10 Sachet (10 gram tiap sachet)
BPOM SL 091 200 411
Halal MUI No. 00280051800809
Rp. 217.000








suplemen peninggi badan tiens kalsium anak
Tiens Kalsium Powder for Children

Spesifikasi & Harga

1 Box isi 10 Sachet (10 gram tiap sachet)
BPOM SI 034-208-64
Halal MUI No. 00280051800809
Rp. 230.000







suplemen peninggi badan tiens
Tiens Zinc Kapsul

Spesifikasi & Harga

1 botol isi 60 kapsul (0.27 gram  tiap kapsul)
BPOM SL 061 300 271
Halal MUI No. 00280051800809
Rp. 128.000


detail product


suplemen peninggi badan tiens
Tiens Spirulina Kapsul

Spesifikasi & Harga

1 botol isi 100 kapsul (0.5 gram  tiap kapsul)
BPOM TR 032-326-321
Halal MUI No. 00280051800809
Rp. 318.000


detail product


Mungkin terbersit dalam pikiran Anda, kenapa saya gak minum susu aja yang tersedia di supermarket? Kan sudah tinggi kalsium, ada protein pula, mana murah lagi..

Yak, Anda tidak salah, namun tidak benar juga :)
Mari kita tilik, MURAH, jika dibandingkan dengan harga Tiens Kalsium Powder atau NHCP. Tetapi apakah Anda sudah membandingkan juga kualitasnya? 

Tiens Kalsium Powder (NHCP) memiliki tingkat penyerapan yang tinggi, melebihi jenis kalsium yang umum beredar dipasaran yaitu Kalsium Karbonat yang hanya mencapai 40% penyerapan.

Tiens Kalsium Powder (NHCP), kalsium yang larut dalam air, hingga tidak memerlukan asam lambung, hingga tidak menyebabkan mual.

Tiens Kalsium Powder (NHCP) adalah kalsium yang aman, tidak seperti susu sapi yang dapat menyebabkan diare pada orang yang lactose tolerant-nya rendah.

Nah, itu sedikit fakta-fakta kebajikan dari Tiens Kalsium Powder (NHCP). Anda ingin mencoba, namun mungkin terbersit sedikit keraguan, Ampuhkah produk ini? Berikut sedikit testimoni dari konsumen kami. Testimoni ini ASLI, bukan hasil editing ataupun percakapan bohong.


suplemen peninggi badan tiens


Nah setelah Anda melihat hasil yang positif, tentu harga menjadi faktor penentu berikutnya. Jangan lewatkan, promo suplemen peninggi badan dipostingan diatas. Silakan dicermati, paket mana yang paling cocok dan terbaik untuk Anda.






Kontak Info Click Disini

Tiens Kalsium Powder (NHCP)


Tiens Kalsium Powder (NHCP) atau sering disebut juga susu kalsium tiens atau NCP atau NHCP bermanfaat memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.

Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.

Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:

  • Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
  • Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
  • Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
  • Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh

 Manfaat Tiens Kalsium Powder


    • Mempertahankan kesehatan tulang.
    • Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
    • Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
    • Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
    • Mempertahankan detak jantung yang normal.


      Spesifikasi Dus, 10 gram x 10 sachet.



      Kandungan

      • Isomaltooligosaccharide - 3600mg
      • Deflatted Milk - 3000mg
      • zymolytic Bone Calcium Powder (bovine) - 2400 mg
      • 180mg calcium acetate
      • Vit.A - 0.1236 mg
      • Vit.D - 0.0027mg
      • Vit.C - 7.6mg
      • Lacti-ferrous - 2.06 mg

      Baik Bagi

      • Mereka dimasa pertumbuhan
      • Orang dewasa yang memerlukan pemenuhan nutrisi kalsium
      • Para lansia
      • Ibu hamil dan menyusui

      Anjuran Pemakaian
      1-2 kali/hari, 1 bungkus/kali
      diseduh dengan air bersuhu 60-70 Cecius (Air Hangat, Tidak Boleh Menggunakan Air Panas)




      Related Article
      Article Kesehatan: Manfaat - Kalsium
      Sertifikat Halal MUI 

      Anda memerlukan paket nutrisi pendamping tinggi badan ideal? Silakan kunjungi halaman dan infonya disini, untuk info contact silakan cek disini

      Tiens Zinc Kapsul

      Tiens Zinc Kapsul bermanfaat mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll.

      Zinc adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.

      Zinc Laktat adalah jenis garam zinc yang larut dalam air. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati.  Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc. Glukosa berfungsi sebagai pembawa supplemen zinc.

      Zinc erat kaitannya dengan kerja dan fungsi sistem reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolisme, aktivitas sperma, dan perkembangan kelenjar seks. Defisiensi zinc akan menyebabkan fungsi otak terpengaruh dan mengurangi sekresi hormon seks, mengganggu perkembangan kelenjar seks, dan pada akhirnya akan menghambat sekresi kelenjar seks. Zinc juga turut serta dalam pembentukan 80 enzim di dalam tubuh.

      Manfaat
      • Membantu metabolisme tubuh
      • Meningkatkan pertumbuhan &perkembangan tubuh & regenerasi jaringan
      • Menambah nafsu makan
      • Memelihara fungsi imunitas normal tubuh
      • Memelihara penglihatan normal & kesehatan kulit
      • Meningkatkan perkembangan otak besar
      • Meningkatkan pertumbuhan tulang


      Konsumen
      • Remaja & Anak-Anak sedang tumbuh
      • Ibu hamil & menyusui
      • Manula
      • Imunitas rendah
      • Vegetarian
      • Mempunyai gizi buruk & fungsi penyerapan saluran cerna tak baik
      • Dalam masa pemulihan dari sakit
      • Penderita Hipertensi


      Kandungan
      • Bubuk protein telur
      • Glukosa
      • Zinc laktat
      • Mg stearat


      Spesifikasi Botol, 0.2 g x 60 kapsul

      BPOM POM SL 061-300-271

      Anjuran Pemakaian
      • 2 x sehari diminum dengan air hangat
      • 3-10 tahun : @ 1kapsul
      • >10 tahun : @ 2 kapsul


      Related Article
      Manfaat Zinc
      Sertifikat Halal MUI 

      Anda memerlukan paket nutrisi pendamping tinggi badan ideal? Silakan kunjungi halaman dan infonya disini, untuk info contact silakan click disini