Peninggi Badan Tiens Bohong

Saat Anda lagi asik-asik browsing cari produk suplemen peninggi badan, baik itu produk Suplemen Peninggi Badan Atau Susu Peninggi Badan  Atau Peninggi Badan Tiens, mungkin kata "Peninggi Badan Tiens Bohong" ini sering muncul dihasil searching google Anda. Salah satunya ada website yang cukup mengdiskreditkan perusahaan Tiens. Walaupun menurut hemat saya ini pintar-pintarnya webmaster pemilik web tersebut dengan cara black campaign (cerdas namun tidak elegant).

Saya hendak sedikit berbagi, apakah Peninggi Badan Tiens bohong? Mungkin saja YA!, akan tetapi bukan pihak perusahaan yang berbohong dan overclaim kemampuan produk. Yang perlu diselidiki adalah pihak penjual atau distributor yang menjual produk tersebut.

Pihak perusahaan Tiens tidak pernah menjamin usia berapapun tinggi badan PASTI bertambah bila konsumsi Tiens Kalsium Powder, Tiens Zinc Kapsul dan Tiens Spirulina.

Pihak perusahaan hanya menjelaskan, Tiens Kalsium Powder (Susu Kalsium Tiens) baik untuk kekuatan tulang, pertumbuhan tulang dan kepadatan tulang.

Untuk bertumbuh, Tulang harus kuat. Tulang harus tercukupi nutrisinya. Sama seperti otot, sel tulang juga membelah, nah untuk mengisi, dibutuhkan kalsium.

Tiens Kalsium Powder adalah suplemen kalsium organik yang sudah memiliki ijin BPOM, sertifikat halal MUI dan sudah dijual lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Suplemen Zinc cukup dibutuhkan dikarenakan, mineral zinc cukup jarang diperoleh melalui makanan. Dengan mengkonsumsi Tiens Zinc Kapsul, nutrisi yang dibutuhkan ribuan enzim dalam tubuh yang digunakan metabolisme tubuh akan terpenuhi, metabolisme tubuh yang baik akan membantu pertumbuhan tinggi badan anda.

Apakah cukup hanya mengkonsumsi Kalsium dan Zinc, tentu tidak, Anda masih perlu memenuhi juga kebutuhan nutrisi lainnya, salah satunya Protein. Protein dibutuhkan tubuh dalam memperbaiki sel dan membuat sel-sel baru. Saat bertumbuh atau bertambah tinggi, tubuh memerlukan protein.

Selain itu apalagi yang diperlukan, asam amino esensial yang tidak bisa diproduksi tubuh, asam amino ini harus didapat melalui asupan makanan. Nah, Tiens Spirulina Kapsul, menjawab kebutuhan akan tambahan asupan akan protein dan asam amino ini.

Sudah cukupkah? Tentu masih ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan, kondisi kesehatan tubuh Anda, bila Anda sakit-sakitan, tentu tidak akan bertambah tinggi. Asupan nutrisi yang masuk, akan digunakan tubuh untuk melawan penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak karena penyakit. Ibarat tanaman, kena penyakit, dia akan tetap kerdil, walaupun kita kasih pupuk sebanyak apapun, pupuk dan nutrisi yang diserap oleh tumbuhan tersebut akan digunakan untuk bertahan dan melawan penyakit.Baru setelah terebebas dari penyakit, tanaman tersebut akan bertumbuh besar. Sama juga dengan manusia.

Hal-hal lain yang sangat penting, berolahraga. Asupan nutrisi seperti kalsium, zinc dan spirulina tidak akan otomatis membuat tubuh langsung bertambah tinggi. Tubuh perlu dirangsang agar bertumbuh, nah caranya dengan aktifitas fisik dan olahraga yang teratur. suplemen peninggi badan tiens

Tentu saja, faktor keturunan akan menentukan juga, orang yang memiliki gen tinggi akan lebih banyak penambahan tingginya dibanding dengan yang gen tingginya lebih sedikit. Dan faktor usia dimana lempeng pertumbuhan masih aktif juga kunci penting. Umumnya masyarakat Indonesia memiliki batas usia pertumbuhan di 20-21 tahun, ada beberapa ahli cukup ekstrim menempatkan usia 24-25 tahun sebagai batas akhir pertumbuhan. Namun Anda jangan kecewa dulu, Ada beberapa kasus jarang, konsumen kami masih mendapatkan penambahan tinggi badan di usia 24-25 tahun, silakan cek testimoni kami.

Nah Jadi Peninggi Badan Tiens itu bohong tidak tepat. Yang bohong itu mungkin penjualnya, atau mungkin ada pihak-pihak tertentu yang melakukan black campaign.

Saya, sebagai seller peninggi badan tiens, bisa menjamin kalsium kami adalah kalsium yang aman dan halal dan mempunyai daya serap tinggi, dan tulang kita selalu membutuhkan kalsium diusia berapapun.

Be a Smart Shopper.. ;)

Anda Memerlukan Suplemen Kalsium, Zinc dan Protein dengan Harga Terbaik? Silakan Cek disini