Hati-hati Penipuan Free Produk Sachet Kalsium

Saat Anda browsing riset harga Suplemen Peninggi Badan Tiens, mungkin Anda sering menemukan promo yang menggiurkan, mulai dari harga yang bombastis, atau free produk yang menggiurkan.

Karena ada calon konsumen kami yang mempertanyakan kondisi produk tiens kalsium powder yang mengeras atau menggumpal saat membeli paket dari online shop lain, yang sering bermasalah adalah free produk berupa sachet-an, karena tidak ada tanggal kadaluarsa.





Hati-hati dengan harga lebih rendah dari harga pasaran, karena sekarang sudah mulai banyak online shop penjual suplemen yang melakukan penipuan dengan memasang harga rendah namun tidak mengirimkan barang, alias online shop tipu-tipu. (Dulu lebih banyak online shop tipu-tipu produk elektronik dan gadget).


Hati-hati dengan promo free sachet kalsium, karena tanggal expired produk terdapat pada box kalsium, bukan pada sachetnya. Jadi kita tidak tahu, apakah free produk yang berlimpah ditawarkan melalui promo itu masih layak konsumsi?



Hati-hati juga untuk promo free sachet Jiang Zhi Tea atau sering disebut teh detox, sama seperti kalsium, pada sachet/bag Jiang Zhi Tea tidak tercantum masa kadaluarsa produk.



AZShop hanya memberikan free produk berupa Tiens Zinc Kapsul (untuk pembelian paket 30 hari), karena masa expired produk bisa dipertanggung jawabkan dan produk dalam keadaan tersegel. Kami tidak memberikan free sachet kalsium dikarenakan tidak ada validasi expired yang bisa dipertanggung jawabkan pada sachet kalsium.



So, bro and sist, teliti dan berhati-hati dalam berbelanja online. Jangan mudah tergiur promo murah dan free produk yang berlimpah .

Ingin belanja aman? silakan belanja di lapak kami elevenia click disini