Tiens Kalsium Powder untuk kepadatan tulang Anda

Jaga tulang kuatmu sejak usia 20 tahun-an

Tahukah Anda, 2 DARI 5 ORANG INDONESIA MENDERITA OSTEOPOROSIS

Usia 18-30 tahun adalah periode emas saat Anda untuk membangun kepadatan tulang secara maksimal, karena kepadatan tulang akan mulai berkurang setelahnya. Cukupi kebutuhan nutritsi tulang Anda dengan mengonsumsi suplemen yang kaya kalsium, magnesium dan Vitamin D.

Jaga Kekuatan Tulang Sejak Muda
Usia 20 tahun adalah saat Anda berada di puncak kesehatan Anda. Tak hanya menjaga bentuk tubuh dengan berolah raga secara rutin, Anda juga perlu menjaga kepadatan tulang. Cukupi kebutuhan nutrisi tulang Anda dengan mengonsumsi suplemen yang kaya Kalsium, Magnesium dan Vitamin D.

Tiens Kalsium Powder (NHCP)


Kalsium Organik terbaik, mudah larut dalam air, mampu diserap hingga 90%.
Tiens Kalsium Powder tidak memerlukan asam lambung untuk dicerna, diambil dari tulang sumsum sapi segar terpilih. Dengan kandungan 400mg dalam 1 sachet, sudah mencukupi 40% AKG (Angka Kecukupan Gizi)

Selain untuk menjaga kepadatan tulang, bila dikonsumsi pada masa pertumbuhan, sangat membantu dalam menambah tinggi badan. Mencukupi kalsium sejak dini untuk mendapatkan tinggi badan ideal dan tulang yang kuat dan padat. Dengan tulang yang padat, membantu mencegah badan menjadi bungkuk, mencegah tinggi badan yang sudah Anda miliki susut. So, mari kita penuhi kebutuhan minimal harian kalsium dan dapatkan tulang yang sehat.



"Seperti halnya otot, tulang adalah jaringan hidup yang menjadi kuat sebagai efek dari berolahraga. Wanita dan pria usia muda yang rutin berolahraga biasanya memiliki massa tulang lebih tinggi (kekuatan dan kepadatan tulang secara maksimum) dibanding mereka yang lebih jarang berolahraga.
Puncak massa tulang terjadi pada usia 20-an. Setelah itu, massa tulang akan menurun. Wanita dan pria yang berusia lebih dari 20 tahunan dapat mencegah kehilangan massa tulang dengan olahraga rutin" - National Institutes for Health, AS